Senin, 03 Juni 2013

Apakabar Dunia?

Apakabar dunia? Dunia yang mana yak?
hagz hagz πŸ˜ƒπŸ˜“.  Tentu saja dunia di bumi tempat aku berpijak...tsahhhhhh pisan.

Alhamdulillah, sekarang kami sudah menempati rumah kami, kurang lebih hampir setengah tahun kami menghuni rumah di Alam Persada Village. Meski banyak komplain atas kualitas dan kondisi bangunan, yangggg kadang bikin darah tinggi saat hujan datang.
Alhamdulillah; kondisi lingkungan nya mendukung perkembangan rayhan. Karena rata-rata warga di komplek perumahan kami adalah keluarga muda, yang tentunya anak - anaknya memiliki rentang usia yang tidak terlalu jauh dengan rayhan.

Rayhan juga terlihat senang karena punya banyak teman baru, saya juga senang karena punya teman baru ibu-ibu muda, Alhamdulillah, semoga ini awal keberkahan bagi keluarga kami. Meski aksesnya tidak terlalu di pusat kota, tetapi sejauh ini kami tidak memiliki kesulitan yang berarti, sekolah rayhan meski sulit untuk dijangkau angkutan umum, masih bisa dijangkau dengan diantar motor, jarak ke kantor Abi pun tidak jauh beda saat masih di rumah kontrakan dulu.

Sayangnya Abi masih harus on job training ke Jepang, sehingga kadang saya merasa takut saat malam di rumah berdua dengan rayhan. Abi sayang cepat pulang dengan sehat dan selamat πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‰... , membawa oleh-oleh jiaaaaaaah 😜😝

Banyak PR buat kami dalam "mengisi" dan "melengkapi" rumah, jadi sekarang rumah ksmi masih terlihat seluas lapangan futsal #lebai .
Barangkali ada yang mau menyumbang (?)
Dengan ikhlas dan tangan terbuka kami menerimanya ... πŸ’’πŸ‘Š❕zedaaagh
#ngomongsamaatap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar